persbhayangkaya.id : Perum Permata Alam Permai Tertib Physical Distancing Bersama Forpimka Gedangan


Perum Permata Alam Permai Tertib Physical Distancing Bersama Forpimka Gedangan
Posted on March 30, 2020
SIDOARJO – persbhayangkara.id JAWA TIMUR
Perum Permata Alam Permai Tertib Physical Distancing Bersama Forpimka Gedangan

Gedangan – Sidoarjo,30/3/20,persbhayangkara.id,Seluruh warga masyarakat se – Kecamatan Gedangan tak mau tinggal diam dengan adanya Wabah Virus Corona yang menghantui masyarakat Se – Kecamatan Gedangan – Kabupaten Sidoarjo,penerapan penertiban penyemprotan Physical Distancing juga terjadi di Perum Permata Alam Permai Desa Gemurung Kecamatan Gedangan di mulai pukul 13.00 wib hingga selesai,dengan dimonitori kekompakan warga Perum Permata Alam Permai oleh Ketua Rt/Ketua Rw Desa Gemurung sepakat membasmi Virus Corona/Covid 19 meletakan alat penyemprot Disenfektan dipintu masuk depan Perumahan.

“Dengan disaksikan dan dipantau Forpimka Kecamatan Gedangan,ada Camat gedangan Aghus Sudjoko.S.sos,Kapolsek gedangan Kompol Heri Siswoko SH,Danramil gedangan Kapt inf Hendro Sugiono SH,Ketua Panitia peduli Covid 19 ,Abd.Ghofur dan Warsito,bertekad keras membasmi,mencegah penyebaran wabah Virus Corona dengan setiap Pengendara Mobil,Sepeda motor ,atau siapapun seseorang yang masuk Perumahan tersebut pasti harus disemprot Disenfektan anti Covid 19,Kecamatan Gedangan sudah 4 titik Perumahan melakukan Physical Distancing.



Camat Gedangan Aghus Sudjoko.S.sos,saat ditemui awak media persbhayangkara menyampaikan,ia haturkan terima kasih banyak atas ide nya warga Perumahan yang sangat peduli mencegah wabah Covid 19,untuk saat ini indikasi yang terkena Covid 19 memang ada,itupun informasi dari Puskesmas/Dinkes Sidoarjo dan dinyatakan bisa sembuh,penyemprotan anti Disenfektan terus kita kembangkan ke seluruh pelosok Pemdes,Rt/Rw,bahkan Ormas,juga warga-warga individu bersatu memberantas Covid 19,karena Virus Corona sangat membahayakan kita semua,pungkasnya.

Tak lupa pesan dan himbauan para penegak hukum dari Kapolsek gedangan Kompol Heri Siswoko SH,serta Danramil gedangan Kapt inf Hendro Sugiono SH,cara cara seperti ini ide yang sangat bagus sekali,sebagai aparat penegak hukum Forpimka Gedangan sangat setuju dan baik,karena Covid 19 bisa saja menempel di mobil,di badan kita,atau lewat angin,sejauh ini juga masih belum ada yang melanggar terkait himbauan instruksi yang disampaikan Pemerintah Pusat juga Kapolri,upaya upaya penegak hukum Forpimka Gedangan akan selalu melaksanakan giat operasi operasi di siang hari atau malam hari demi terciptanya Kecamatan Gedangan yang damai,serta kondusif.(sulton)

Desa Gemurung
Desa Gemurung

Kantor Balai Desa Gemurung Jl. KH. Sulaiman No. 1 RT 1 RW 3 Desa Gemurung Kecamatan Gedangan Kabupaten Sidoarjo. Blog : 1.http://desagemurung.blogspot.com. 2. https://gemurungdesaku.blogspot.com/. Email : gemurungdesaku@gmail.com.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar